2 Cara Tepat Mengolah Seafood

Simoms, tahukah Anda bahwa makanan olahan hasil laut sangat kaya akan protein, kalsium, dan omega 3? Kandungan ini tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa lho, tetapi juga untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhannya! Nah, saat memasak seafood, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Jika teknik pengolahan Simoms kurang tepat, ini bisa menjadi faktor yang membuat hidangan seafood Anda tidak tersaji dengan lezat. Oleh karena itu, ayo simak 2 cara mengolah seafood yang tepat berikut ini!

1. Pilih yang segar

Kelezatan hidangan seafood cenderung dilihat dari kualitas dan kesegarannya. Jika ingin menikmati makanan laut yang sehat dan lezat, selalu perhatikan kesegarannya ya, Simoms! Pilihlah yang berwarna dan berbau segar.

2. Gunakan teknik memasak yang benar

Sebelum dimasak, cucilah makanan laut tersebut hingga bersih. Gunakan bumbu yang kuat untuk menutupi rasa amisnya, lalu masak hingga matang. Sebagai tambahan, gunakan sedikit perasan lemon atau jeruk nipis untuk menambah kesegaran.

Itu dia 2 cara tepat mengolah seafood untuk Simoms coba di rumah! Silakan menerapkan tips di atas ya. Jangan lupa gunakan Seafood Cracker Set dari Tanica untuk memudahkan Anda dalam memecahkan dan membuka kulit seafood seperti cangkang, kaki, dan ekor pada makanan laut di pesta seafood Anda!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica