3 Cara Tepat untuk Merapikan Dapur

Tahukah Simoms, ternyata dapur yang berantakan cenderung menyebabkan bakteri untuk bertumbuh lebih banyak dalam waktu yang cepat lho! Oleh karena itu, yuk rutin membersihkan dapur agar lebih bersih, tertata, serta tidak mengganggu proses memasak Anda! Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. :D

1. Maksimalkan rak atau kabinet
Dengan meletakkan peralatan masak dan makan di rak atau kabinet tertutup, dapur Anda akan terlihat lebih rapi dan luas! Lakukan hal ini dengan menggunakan Utensil Organizer WUO-40 dari Tanica ya. Produk yang terbuat dari kayu jati berkualitas ini dapat mempermudah penyimpanan alat dapur Anda karena memiliki hingga 8 kompartemen untuk penyimpanan maksimum! Hebat, bukan?

2. Rutin membuang sampah
Sediakan tempat sampah yang besar dan tertutup supaya sampah di dapur tidak menumpuk. Jika dapur Anda beraroma tidak sedap, hal ini dapat mengundang tidak hanya bakteri, tetapi binatang-binatang kecil seperti lalat dan kecoa yang pastinya tidak baik untuk kebersihan dan kesehatan Simoms!

3. Hindari menunda membersihkan dapur
Kegiatan memasak biasanya menyebabkan dapur kotor di sana-sini. Setelah selesai memasak, hindari menunda-nunda untuk membersihkan dapur ya, Simoms. Dapur perlu dibersihkan secara rutin agar selalu rapi, bersih, dan menjadi tempat yang seru untuk Anda berkreasi!

Itu dia 3 trik super mudah untuk merapikan dapur Simoms! Selamat mencoba~ Untuk pembelian Utensil Organizer WUO-40 dari Tanica, klik link ini yaa. Happy shopping!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica