4 Rekomendasi Warna Dapur Pilihan Tanica di 2023

Happy New Years, Simoms!

Dapur sering kali dimanfaatkan jadi ruang serbaguna yang tidak lagi diperuntukan hanya untuk memasak. Untuk itu, di awal tahun ini memperbarui warna dinding dapur patut untuk dilakukan.

Langkah pertama yang harus Simoms pertimbangkan adalah ide warna favorit Simoms atau referensi terhadap perubahan yang akan dilakukan. Tentu tujuannya agar mood memasak selalu bagus dan betah berlama-lama di area tersebut.

Untuk itu, berikut rekomendasi warna dapur dari Tanica di tahun 2023 ini yang bisa Simoms terapkan.

1. Putih
Warna ini selalu jadi pilihan tepat dan favorit untuk banyak orang. Tentu karena nuansa yang diberikan terasa klinis dan cerah. Area juga terasa lebih luas karena pandangan terasa tidak ada yang menghalangi.

2. Hijau
Memasukkan corak alam bebas lewat warna hijau patut dicoba. Kesan tenang di tengah kesibukan dirasa seperti saat berada di alam lepas. Selain itu dikatakan hijau menumbuhkan kreativitas, suasana ideal untuk Anda sebagai Koki di rumah.

3. Hitam
Pemilihan warna ini dapat mendorong Anda untuk menyorot atau menekankan beberapa furnitur di dapur. Sifatnya yang netral, menjadikannya latar belakang yang pas untuk dipadukan dengan warna apapun.

4. Kuning
Kesan hangat, penuh engergi positif, dan optimisme dapat dirasakan dari warna kuning. Tidak hanya itu, kuning bisa dimanfaatkan untuk membuat dapur lebih terang yang kekurangan cahaya alami.

Itulah 4 rekomendasi warna dapur di 2023 ini yang bisa Simoms terapkan dalam mengubah suasana dapur. Selamat mencoba ya!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica