5 Peralatan Dapur Multifungsi untuk Memudahkan Proses Memasak

Memasak gak hanya soal bagaimana mengolah makanan jadi enak, tapi juga bagaimana Moms bisa bekerja cepat dengan seefisien mungkin sambil menjaga kebersihan ruangan.

Karena, rasa lelah setelah memasak memunculkan perasaan malas dan kesal melihat banyaknya tumpukan peralatan memasak di tempat cucian. Nah, untuk mengurangi dan mengatasi semua itu, Simoms bisa beralih atau menyiapkan alat multifungsi di dapur seperti berikut :

1. Dispenser kontainer tempel
Dispenser tempel seperti tempat sampo ini memudahkan Simoms mengambil bahan-bahan dapur tanpa repot harus mencari sendok. Hanya membutuhkan satu kali tekan untuk mengeluarkan isinya. Dispenser ini sangat cocok dijadikan tempat penyimpanan sereal dan kacang-kacangan.

2. Rak sudut wastafel segitiga
Alat simpel ini bisa digunakan sebagai wadah sementara ketika menyuci sayur atau buah sembari mentiriskannya. Sehingga tidak perlu harus menyiapkan banyak wadah untuk kegiatan sederhana ini dan juga bisa menjaga dapur tetap kering

3. Gantungan rol tisu
Siapa yang pas butuh tisu dapur tapi harus mencari ke berbagai tempat dahulu?
Gantungan tisu yang bisa ditempatkan dan disangkutkan di pintu lemari penyimpanan ini membuatnya lebih fleksibel dan membuat tisu mudah ditemukan.

4. Talenan sekaligus baskom
Alat ini mungkin masih jarang Simoms temukan. Dikarenakan fungsinya gak hanya sebagai talenan tetapi juga bisa jadi baskom untuk menyimpan buah dan sayuran. Simoms gak perlu lagi harus mencari wadah ketika selesai memotong sayur atau buah saat mencucinya. Tinggal regangkan dan talenan ini akan berbuah bentuk.

5. Gantungan dapur
Walau terkesan sederhana, gantungan memiliki banyak fungsi di dapur. Selain tempat penyimpanan barang seperti gelas, lap dan spatula, juga membuat ruangan terasa lebih lapang dan mudah menemukan barang-barang yang sering dipakai.

Nah, itulah beberapa alat multifungsi yang wajib Simoms koleksi agar proses memasak dapat berjalan lebih cepat dan terasa lebih efisien. Semoga membantu :D

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica