5 Peralatan Dapur TANICA Terbaik yang Wajib Punya Untuk Dapur Estetik

Simoms, dapur yang menjadi tempat dan mencurahkan kemampuan setiap harinya untuk membahagiaakan keluarga, tentu diusahakan tampak bersih dan seestetik mungkin agar selalu betah. Tetapi dalam menghias dapur, Anda jangan asal pilih produk yang hanya mengedepankan tampilan dan mempercatik dekoratif saja. Tapi, pastikan juga bahwa barang-barang tersebut fungsional dan sering digunakan untuk kebutuhan masak.
Produk-produk TANICA yang bisa jadi pilihan Anda dalam hal ini ada beberapa macam. Yuk simak pada ulasan berikut!

1. Tanica Bravo Pisau Ceramic Essentials
Pisau ini sangat cocok Anda punya di dapur. Selain penampilannya yang cantik, juga terbuat dari material High Carbon Prime Grade Stainless Steel yang dilapisi keramik sehingga anti karat. Gagangnya dengan desain ergonomis membuatnya sangat enak dan pas di tangan.


2. Hook dan Spatula
Hook sangat bagus untuk menyusun dan mengatur agar barang-barang tersusun rapi, terlebih seperti spatula atau pun turner. Tanica Hook berisi 4 pcs dengan perekat 3M yang memiliki ketahanan lebih lama. Tak hanya itu juga mampu menahan beban dengan maksimal 0.6 kg. Cocok jadi tempat gantungan seperti Tanica Bambo Turner, Tanica Silicone Slotted Turner ataupun Tanica Essential Wok Tuner sehabis digunakan.


3. Tanica Bambo Board
Setelah punya pisau dan spatula, Talenan lah pilihan berikutnya. Tanica Bambo Board bisa jadi talenan pilihan, karena dengan material bambu yang bersertifikasi FSC membuatnya tahan lama dan tahan terhadap air. Tidak hanya itu, talenan ini juga terdapat dalam 2 ukuran yaitu 30 cm x 22 cm dan 32 x 25 cm. Anda bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan mau yang kecil atau lebih besar.


4. Tanica Salt & Papper
Tempat garam dan lada ataupun bumbu bisa jadi mempercantik ruangan. Tanica Salt dan Papper terbuat dari bahan stainless steel sehingga tahan lama. Untuk membedakannya ada pada lubang di atas penutup untuk menaburkan bumbu. Pada garam hanya memiliki 1 lubang, sementara untuk bumbu lain ada beberapa lubang lebih kecil agar tidak tumpah banyak.


5. Tanica Kitchen Timer
Alat satu ini penting bagi Anda yang membutuhkan ketepatan waktu memasak bahan-bahan tertentu. Warnanya yang putih juga bisa di taruh di pojokan rak atau dekat kompor yang membuat dapur Anda terkesan lebih futurstik.

Nah, dari 5 macam produk Tanica di atas, mana yang sangat ingin Anda punya untuk membuat dapur tampak estetik, Simoms?

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica