5 Peralatan Masak yang Wajib Anda Miliki!

Bagi Simoms yang ingin mulai memasak dan merasa bingung karena peralatan dapur yang tidak lengkap, simak daftar alat masak yang wajib Anda miliki berikut ini!

1. Aneka spatula
Spatula memiliki berbagai macam bentuk dan kegunaannya masing-masing, mulai dari menumis, menggoreng, mengangkat pasta, dan lain-lain. Bahan-bahan pembuat spatula pun juga banyak macamnya, seperti kayu, stainless steel, nylon, hingga silikon. Anda bisa menggunakan Viva Nylon Slotted Spatula 229-93, Bamboo Spatula BU-91, atau Viva Wok Turner 229-71 dari Tanica sebagai opsi!

2. Peeler
Mengupas bahan-bahan makanan akan lebih cepat menggunakan peeler dibanding alat lain. Pilihlah peeler yang anti karat, anti bakteri, dan nyaman digunakan, seperti Viva Swivel Peeler 229-02, Utility Peeler P-303, atau Essentials Dual Peeler P-204 dari Tanica untuk membantu Anda membuat irisan yang sempurna!

3. Sendok ukur
Alat yang satu ini merupakan alat esensial yang memudahkan Anda menyendok bumbu-bumbu dan bahan-bahan dari segala jenis wadah. Jika tidak memiliki timbangan, gunakan Measuring Spoon MS-0515 dari Tanica yang merupakan alat ideal untuk memastikan Anda tidak salah dalam mengukur.

4. Pisau
Peralatan masak ini tidak kalan pentingnya dengan yang lain karena merupakan alat paling berharga dalam proses memasak. Sama seperti spatula, pisau juga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Contohnya bisa Anda lihat dari produk-produk Tanica seperti Pro Pisau Golok 026-75, Pisau Peeling 0223, dan Pisau Laser Chef 966-0287.

5. Alat parut
Dengan menggunakan parutan, Anda bisa memotong banan makanan dalam ukuran kecil dan jumlah yang banyak. Proses memasak pun akan lebih mudah dan tidak akan memakan waktu yang banyak. Gunakan 4 Side Box Grater GR-09 atau Essentials Coarse Etched Grater 217-42 dari Tanica dan buktikan sendiri!

Itu dia 5 peralatan masak yang wajib Anda miliki di dapur! Now, it's time to shop!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica