Berikut Tips Aman Keluar Rumah Saat Pandemi COVID-19 untuk Working Moms!

Mulai 12 Oktober 2020 lalu, PSBB transisi kembali diterapkan di wilayah DKI Jakarta, yang berarti perkantoran di beberapa sektor dapot kembali beroperasi dengan kapasitas 50%. Nah, bagi Simoms yang masih harus keluar rumah untuk berkantor, ini dia tips aman yang bisa Anda terapkan:

1. Selalu gunakan masker

Ingat untuk tetap menggunakan masker selama di kantor ya! Usahakan untuk tidak menyentuh wajah Anda selama bekerja serta membawa masker cadangan yang bisa diganti setiap 3-4 jam.

2. Hindari keramaian

Ketika berangkat ke kantor, tetap hindari kerumunan dan berjaga jarak setidaknya 1.5meter dari orang lain. Jika memungkinkan, hindari menggunakan transportasi umum. Namun, jika tidak bisa, pilihlah yang tidak terlalu penuh.

3. Membawa bekal & alat makan pribadi

Biasakanlah untu membawa peralatan makan pribadi ya Simoms, seperti Personal Cutlery PS-6 dari Tanica! Set alat makan ini sudah termasuk sendok, garpu, sumpit, sedotan stainless, sikat sedotan, serta kotaknya yang dengan mudahnya bisa kamu bawa kemana saja! Tidak hanya aman dan bahannya yang ramah lingkungan, set ini juga aman dicuci dengan mesin pencuci piring, lho. Jadi, pastikan juga untuk menjaga kebersihan alat makan pribadi kamu dengan segera mencucinya ya!

Itu dia 3 tips penting yang dapat Simoms terapkan agar lebih aman keluar rumah di saat pandemi COVID-19. Dipraktekkan langsung ya! Stay safe and healthy. :)

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Back to Collection

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica