Hilangkan Bau Amis pada Alat Masak dengan 3 Bahan Ini!

Saat memasak, bau amis pada beberapa jenis makanan seringkali menempel di peralatan masak Anda. Nah, untuk mengusir aroma tidak sedap ini, ada 3 bahan yang bisa Simoms gunakan. Simak infonya di bawah ini!

1. Lemon

Faktanya, lemon mampu memberikan aroma segar pada peralatan dapur Anda. Gunakan air lemon saat mencuci dan bau amis pun akan hilang!

2. Garam

Siapa sangka bumbu dapur yang satu ini kaya akan manfaat! Anda hanya perlu menaburkan garam, diamkan sejenak, lalu bilas hingga bau amis menghilang. Simple sekali ya?

3. Madu & cuka

Campurkan dua bahan alami ini untuk membersihkan alat masak Anda yang terbuat dari bambu. Cukup celupkan kapas, tisu, atau kain, lalu lap pada alat masak untuk memberishkan noda serta sisa bau makanan.

Semoga tips berikut bermanfaat bagi Simoms. Kira-kira bahan apa lagi yang bisa digunakan untuk mengusir bau amis pada alat masak Anda? Ayo share artikel ini kepada sahabat Moms yang membutuhkannya. :)

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica