Intip 4 Inspirasi Desain Dapur Basah untuk Persiapan di Bulan Ramadhan

Menjelang Ramadan, mempercantik dapur bisa jadi pilihan tepat lho, Simoms! Dikarenakan Anda pasti nanti banyak menghabiskan waktu di area ini untuk menyiapkan menu berbuka dan sahur untuk keluarga. Tentu dapur yang bagus akan membuat mood Anda meningkat ketika proses memasak nanti.

Nah, yuk intip 4 rekomendasi desain dapur Basah dari Tanica :

1. Set Warna dapur dengan kesan lebih semangat
Coba percantik dapur Anda dengan mengganti warna cat yang terkesan monoton menjadi warna lain, seperti solid biru atau putih agar nuansa dapur basah lebih nyaman dan terkesan penuh semangat.


2. Dapur dengan nuansa alami coba tambahan beragam rak untuk menyimpan bumbu
Penambahan beragam rak baik itu di bagian atas, dinding, maupun model rak troli akan memudahkan Anda menyimpan serta mencari bumbu hingga peralatan masak ketika dibutuhkan. Dapur juga terlihat lebih rapi dan lebih nyaman.

3. Lapisi lantai dengan karpet dapur bermotif hexagonal
Agar ruangan terkesan lebih luas bisa memakai konsep ini. Gabungan dari keramik atau karpet motif hexagonal yang digabungkan dengan lantai utama. Anda bisa juga memilih motif karpet lain sesuai selera. Dengan memilih ukuran yang memanjang, bisa dimanfaatkan untuk mengimbangi luasnya area dapur.

4. Modif area dapur jadi memiliki beragam penyimpanan
Ruangan terasa semakin luas yang memudahkan gerak ketika memasak saat kitchen set dipilih dengan model kabinet bawah dengan berbagai laci penyimpanan. Sehingga ukuran dapur yang tidak terlalu besar, tetap membuat Anda leluasa ketika beraktivitas masak-memasak.

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica