Manfaat Jus Seledri untuk Tubuh Kita

Sempat menjadi tren di media sosial, jus seledri kini dikenal memiliki banyak khasiatnya lho, Simoms. Penasaran apa saja? Yuk, simak daftar di bawah!

1. Meningkatkan kesehatan jantung
Seledri merupakan sayuran dengan kandungan antioksidan dan cairan alami tinggi yang mudah diserap oleh tubuh. Kombinasi kandungan bergizi inilah yang telah terbukti mampu meningkatkan kesehatan jantun, serta ginjal.

2. Mampu mencegah kanker
Seperti sayur brokoli, mengonsumsi jus seledri ternyata juga memberikan manfaat yang hebat yaitu penyembuhan bagi pasien kanker yang sedang melakukan tahap kemoterapi. Kandungan-kandungan yang membantu hal ini terjadi adalah kandungan antioksidan yang tinggi.

3. Menurunkan tekanan darah
Salah satu cara untuk menghindar dari tekanan darah tinggi adalah dengan mengonsumsi jus seledri, dikarenakan kandungan zat yang terdapat pada bagian batang, daun, dan bijinya yang memiliki sıfat anti-hipertensi, yang dapat mengontrol tekanan darah tinggi.

4. Mencegah penambahan berat badan
Untuk Simoms yang berat badannya mudah naik, jus seledri adalah solusi yang tepat untuk Anda, karena ternyata, mengonsumsi jus seledri hampir setiap hari membantu menahan keinginan Anda untuk makan makanan manis lho. So yes, hal ini dapat mencegah Simoms dari penambahan berat badan.

5. Membantu mendapatkan tidur yang berkualitas
Last but not least adalah banyaknya kandungan mineral dan minyak esensial dalam jus seledri yang mempunyai efek relaxation pada sistem saraf Anda, yang terbukti bermanfaat bagi yang sulit tidur.

Yuk, Simoms, mari kita mulai mengonsumsi jus seledri dengan teratur!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica