Perhatikan 5 Tips Berikut Saat Menerapkan Konsep Dapur Modern!

Simoms, ada yang berencana untuk merombak dapurnya dalam waktu dekat? Jika iya, konsep dapur modern bisa jadi pilihan untuk Anda. Selain karena lebih minimalis, juga tampak estetik dengan sentuhan modernnya.

Sebelum itu, coba perhatikan 5 hal yang tentang dapur modern berikut terlebih dahulu :

1. Susun agar semuanya tampak teratur
Dapur modern merupakan konsep yang tidak mengenal kata berantakan. Setiap kompartemen seperti lemari, laci dan meja dapur harus dimanfaatkan seefisien mungkin.

2. Susun pencahayaan sebaik mungkin
Pencahayaan merupakan salah satu unsur paling penting bagi dapur, terutama di area memasak. Hal ini untuk menghindari terbenturnya benda-benda dan mudah menemukan apa yang dibutuhkan.

3. Maksimalkan ruang yang ada
Jangan asal memilih peralatan buat dapur, lebih baik ukur terlebih dahulu ruang yang tersedia. Selain nanti tidak jadi berantakan, juga mudah menentukan apa saja barang yang tepat untuk dibeli.

4. Pilih tempat sampah tertutup
Untuk konsep dapur modern, lebih tepat Anda menggunakan tempat sampah yang memiliki penutup dan bisa difungsikan lewat pedal. Hal ini menghindari sampah berserakan dan aromanya tidak menyebar.

5. Jangan lupakan detail
Perhatikan aksesoris yang digunakan senada dengan konsep dapur dan membuat ruangan tampak lebih sempurna.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda perhatikan ketika ingin menerapkan konsep dapur modern. Semoga hal ini membantu dan membuat Anda berhasil mewujudkan dapur impian ya, Simoms!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica