Rahasia Percantik Lewat 5 Meja Dapur Kayu Minimalis Ini!

Sebagai bagian dari rumah yang padat aktivitas, kebutuhan furnitur dan perlengkapan dapur memang sudah harus disiapkan. Minimal harus ada satu perangkat meja dapur untuk menunjang berbagai kegiatan di seputar dapur. Materialnya sendiri bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan, tapi salah satu yang paling digemari adalah meja dapur kayu minimalis.

Meja dapur menjadi salah satu furnitur penting di dapur. Selain gunanya yang multi fungsi, keberadaan meja dapur juga dapat membuat ruangan tampak lebih mewah. Seperti halnya meja dapur kayu minimalis, meja yang paling banyak jadi pilihan karena memberikan kesan santai tapi elegan pada ruangan.

Agar Simoms tidak salah dalam memilih, berikut 5 rekomendasi meja dapur kayu minimalis dari Tanica!

1. Meja dapur kayu pelengkap dapur modern minimalis
Tipe meja ini sangat cocok untuk mengisi ruangan berbentuk L. Tidak hanya memberikan area lebih dalam memasak, juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat ngumpul menikmati sarapan bersama keluarga.

2. Meja dapur kayu dengan rak ekstra
Jika Simoms mencari solusi meja dapur yang multifungsi dengan area penyimpanan yang banyak, cocok memilih tipe meja dapur dengan rak esktra ini. Furnitur ini, bisa digunakan untuk kebutuhan persiapan memasak, makan bersama keluarga, hingga menyimpan berbagai peralatan dapur atau aneka toples makanan.

3. Meja dapur kayu mungil
Walau ukuranya mini, meja satu ini memiliki fungsi maksimal. Memiliki rak samping yang praktis, kemudian pada bagian tengah di modif agar cocok menaruk oven agar tidak mekan tempat. Laci-laci yang diselipkan pada bagian pojok dengan fitur tarik atas dan bawah menjadi pelengkap yang membuatnya serba multifungsi

4. Meja dapur kayu dengan kabinet bawah
Pilihan meja yang satu ini pasti Simoms sering melihatnya. Bentuknya yang menyatu dengan set utama dapur dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menyimpan berbagai barang. Mulai dari laci tarik, lemari kabinet, hingga laci khusus dengan ukuran spesifik. Paket lengkap tanpa perlu menambah meja kabinet lainnya.

5. Meja dapur kayu dengan sistem tarik
Untung ruangan yang tidak terlalu besar, Simoms bisa memilih meja dapur tipe dengan sistem tarik ini. Dengan fitur tarik ke depan tidak membuat ruangan jadi sempit karena bisa disimpan kembali dengan cara mendorong ke arah dalam ketika tidak digunakan.

Nah, dari semua inspirasi meja dapur kayu di atas, mana nih yang cocok dan ingin Simoms miliki?

 

Source Image : <a href='https://www.freepik.com/photos/home-kitchen'>Home kitchen photo created by freepik - www.freepik.com</a>

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica