Tips Hadirkan Dapur Bersih dan Nyaman di Bulan Ramadan

Setiap bulan Ramadan tiba, kegiatan masak memasak di rumah semakin bertambah nih untuk menyiapkan sajian buka puasa dan sahur. Dapur yang sibuk bukan berarti harus berantakan terus ya, Simoms! Ayo ikuti tips berikut ini agar dapur tetap bersih dan kegiatan sahur & buka puasa Anda pun lebih nyaman. <3

1. Hindari meninggalkan piring kotor
Faktanya, tumpukan piring kotor bisa mengundang binatang seperti tikus, semut, lalat, dan lainnya lho. Usahakan untuk langsung membersihkan piring setelah makan yaa agar tidak menumpuk.

2. Bersihkan dapur sambil memasak
Saat sedang menggoreng atau memanggang makanan, manfaatkan waktu ini untuk membersihkan piring atau peralatan dapur yang kotor. Dengan cara ini, Anda tidak perlu melakukannya lagi setelah memasak!

3. Sediakan lap bersih di beberapa titik dapur
Siapkan lap bersih di dekat kompor, wastafel, dan juga meja persiapan bahan makanan. Lakukan hal ini agar meja dapur selalu tampak bersih dan terjaga.

Selamat memcoba, Simoms! Yuk, siapkan dapur yang lebih praktis, bersih, dan nyaman untuk memasak hidangan sahur dan berbuka Anda. :) Dari ketiga tips di atas, mana yang sudah pernah Anda coba?

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica