Tips Meal Prep Selama WFH

Memasak setiap hari terkadang menghabiskan waktu yang cukup banyak, apalagi di masa WFH seperti sekarang. Nah, daripada Simoms sibuk memikirkan resep-resep yang berbeda setiap harinya, why not try to do a meal prep?

Bagi yang belum tahu, meal prep adalah kegiatan menyiapkan masakan sarapan, makan siang, dan juga makan malam untuk satu minggu ke depan. Tidak hanya menghemat waktu, pengeluaran Anda dalam seminggu pun pasti lebih irit! Cocok sekali nih untuk working moms seperti Simoms! Simak tipsnya berikut ini. 😄

1. Gunakan kotak makanan yang berkualitas

Pilihlah kotak makan yang bisa menyimpan makanan panas dan dingin, serta tidak menyerap bau dengan mudah. Akan lebih baik lagi jika Simoms menggunakan kotak makan yang berbahan kaca maupun stainless steel ya!

2. Pilih resep yang mudah

Jika Anda jarang memiliki waktu luang untuk memasak, pilihlah jenis masakan yang mudah dilakukan.

3. Luangkan waktu weekend Anda untuk memasak

Jangan lupa membuat jadwal untuk menyiapkan meal prep Anda! Jadwal yang terbaik biasanya adalah akhir pekan, baik Sabtu atau Minggu. Di kedua hari tersebut, Simoms bisa meluangkan waktu yang lama di dapur!

Selamat mencoba! Pernahkah Anda mencoba resep-resep meal prep? Jika iya, masakan apa saja yang biasanya Anda buat? Jangan lupa untuk mengoleksi alat masak berkualitas tinggi dari Tanica ya, yang pastinya dapat membantu menghasilkan kreasi masakan yang lebih maksimal lagi! Cek katalog lengkapnya di sini. :)

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica