Tips Memilih Pisau Dapur Agar Sesuai dengan Kenyamanan Anda

Sebagai seorang chef di rumah, pasti Anda setuju pisau berguna bukan hanya untuk tahap persiapan memasak aja. Untuk itu, tentu Anda ingin memiliki pisau terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Nah, agar tidak salah pilih, intip cara memilih pisau dari Tanica berikut!

1, Ketahui bahan yang digunakan
Pisau berbahan stainless steel adalah pilihan terbaik untuk para ibu-ibu. Memiliki keunggulan harga yang terjangkau, berkualitas dan juga sudah anti karat. Selain itu, pisau-pisau berbahan ceramic juga layak jadi pertimbangan karena memiliki ketajaman abadi dan anti bakteri seperti Tanica Essentials Ceramic Coated Knife.

2. Berat pisau yang sesuai
Poin ini sifatnya subjektif, karena tiap orang-orang memiliki kenyamanan yang berbeda-beda. Tetapi yang harus Anda perhatikan, pisau dengan berat ideal seharusnya cukup pas untuk memotong bahan keras seperti umbi-umbian.

3. Pegangan tetap seimbang
Pisau yang pas di tangan dan tidak goyang untuk berbagai kebutuhan adalah pisau yang harus Anda miliki. Untuk itu  Tanica Essentials Ceramic Coated Knife sudah di desain khusus dengan gagang ergonomis untuk Simoms semua.

4. Warna pisau
Pemilihan warna ini selain bisa mendukung dekorasi dapur, juga bisa meningkatkan mood ketika memasak. Untuk itu Tanica Essentials Ceramic Coated Knife dilapisi keramik warna putih, membuatnya selalu tampak bersih.

Itulah beberapa pertimbangan yang wajib Simoms terapkan ketika memilih pisau dapur terbaik. Cara mudahnya, langsung kunjungi Tanica Official Store dan pilih pisau favorit Anda ya, Simoms!

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica