Tips Mengelola Dapur untuk Working Moms

Simoms, apakah Anda merupakan working mom yang harus ke kantor untuk bekerja setiap Senin hingga Jumat? Tentu, hal ini akan membuat pekerjaan rumah tampak lebih menantang karena selain merawat pasangan, anak, serta rumah, Anda juga harus menyelesaikan tugas kantor yang menumpuk.

Oleh karena itu, bagi Simoms yang susah membagi waktu, ikuti saja tips mengelola dapur berikut ini untuk memudahkan working Moms seperti Anda!

1. Rencanakan menu untuk satu minggu
Dengan melakukan ini, Simoms bisa membeli bahan makanan sesuai rencana mingguan Anda pada hari Sabtu ataupun Minggu. Sama halnya dengan menyiapkan bumbu dasar yang akan digunakan selama seminggu penuh. Ini akan menghemat waktu Anda, guaranteed!

2. Manfaatkan kulkas
Jangan lupa mencuci bahan makanan hingga bersih sebelum dimasak. Untuk penempatannya, Simoms bisa taruh makanan di dalam wadah tertutup sebelum memasukkannya ke dalam kulkas. Hanya keluarkan jika ingin mulai memasak ya!

3. Sediakan masakan setengah jadi
Salah satu cara mengelola dapur yang sehat saat sedang sibuk adalah dengan menyiapkan masakan setengah jadi di dalam kulkas. Hal ini dapat membantu saat Simoms tidak punya waktu untuk membuat sarapan di pagi hari. Masakan setengah jadinya pun bisa Anda olah kembali dengan cepat.

Selamat menerapkan tips di atas, busy-working Simoms! :D

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica