Usir Bau Tidak Sedap di Dapur dengan 3 Trik Ini!

Dapur merupakan ruangan yang dipakai setiap hari untuk kegiatan memasak, apalagi di pandemi seperti sekarang. Bahan-bahan seperti ikan, ayam, dan bumbu-bumbu lainnya menyatu menciptakan aroma yang terkadang tidak begitu sedap. Hmm, bagaimana cara membersihkannya? Ayo langsung saja intip tips berikut ini, Simoms! Dijamin ampuh. :D

1. Ventilasi yang baik

Penghisap asap bisa menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan aroma yang tidak sedap nih, Simoms! Lakukan juga dengan membuka jendela atau mendorong aroma keluar menggunakan kipas.

2. Gunakan biji kopi

Letakkan segenggam biji kopi atau kopi bubuk ke dalam wadah terbuka. Tinggalkan di dapur selama aroma masih tercium. Faktanya, kopi dapat berperan sebagai penetral bau loh.

3. Taburkan baking soda

Ternyata, baking soda tidak hanya berguna untuk memasak kue! Taburkan baking soda di atas sumber bau sekali dalam seminggu untuk menjaga kebersihan dan aroma wangi dapur. Trust us, it really works!

Selamat mencoba ketiga trik di atas, Simoms! Poin nomor berapa yang pernah Anda coba di rumah? Feel free to share your own tips too! ;)

Leave a comment

All comments are moderated before being published

Established for over 40 years, offers a wide range of kitchen utensils for your everyday needs. Using Prime Grade Stainless Steel ensures our products have maximum corrosion resistance and longlasting lifespan. 

Tanica