Produk Tanica yang sudah dibeli namun warna atau ukuran tidak sesuai, rusak/cacat atau manufacturer defect, dapat ditukar dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Jangka waktu pengembalian produk adalah maksimal 14 hari setelah produk diterima.
  2. Isi Form Pengembalian Produk pada form dibawah halaman ini.
  3. Lampirkan invoice / struk bukti pembelian pada produk yang akan dikembalikan.
  4. Produk yang dikembalikan tanpa pengisian form pengembalian produk dan invoice / struk bukti pembelian tidak bisa ditukar dan akan langsung dikembalikan ke alamat pelanggan.
  5. Produk yang akan dikembalikan dan ditukar harus masih dalam keadaan seperti semula (belum digunakan dan tidak kotor). Apabila kami menemukan produk dalam kondisi yang kurang baik (sudah digunakan atau kotor, kecuali karena rusak/cacat produksi), kami tidak bisa menerima proses pengembalian dan penukaran. Produk tersebut akan langsung dikirim kembali ke alamat pelanggan.
  6. Ongkos kirim Produk dari pelanggan ke Tanica ditanggung oleh pelanggan. Proses penukaran dilakukan dalam 3-5 hari kerja setelah produk diterima Tanica.

Baca selengkapnya